photo6244344113344391151

Mahasiswa Ajukan Judul Skripsi Via eSkripsi

Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap mahasiswa. Fakultas berusaha mencari solusi dalam memenuhi semua kebutuhan mahasiswa aspek pelayanan akademik.

Kualitas pelayanan yang baik akan menggambarkan bahwa lembaga tersebut juga baik, begitupun sebaliknya lembaga tersebut  masuk kategori buruk jika kualitas pelayanan yang buruk juga. Oleh karena itu peningkatan mutu pelayanan juga harus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Diawali dengan pelayanan jam kantor hingga pemanfaatan media sosial sudah mulai dilakukan untuk mempermudah memenuhi kebutuhan mahasiswa.

Pada tahun 2014 lalu, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam resmi menggunakan website fakultas untuk memberi kemudahan mahasiswa menerima informasi berkaitan seputar kampus baik Institut maupun fakultas. Di dalamnya juga disediakan kolom mahasiswa dan dosen sebagai wadah pemikiran dan kreativitas mahasiswa dalam hal penulisan.

Dilanjutkan pada tahun 2015, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam resmi melaunching berdirinya Laboratorium Keuangan berupa BMT dan Kedai Buku yang bertujuan sebagai ajang praktik bagi mahasiswa Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah serta memudahkan mahasiswa menabung hingga melakukan pembiayaan. Kedai buku diharapkan mahasiswa dengan mudah memesan buku serta membaca buku yang berkaitan dengan mata kuliah.

Pengajuan Skripsi Online secara resmi telah diberlakukan bagi mahasiswa yang telah memrogram skripsi dengan harapan mahasiswa mengetahui skripsi yang telah diteliti pada tahun sebelumnya sebagai bahan rujukan dan mempermudah pengajuan tanpa harus datang ke fakultas.

Dengan adanya perbaikan mutu layanan diharapkan mahasiswa semakin bersemangat dalam menuntut ilmu serta mempermudah mahasiswa mengembangkan keterampilan mereka.

<FSEI.MI.7>

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *